Camat Valeri: Terima Kasih, Pemda Sikka
Peresmian Kantor Baru Camat Bola

By Admin Humas 20 Mar 2018, 15:32:58 WIB Kabupaten
Camat Valeri: Terima Kasih, Pemda Sikka

Keterangan: Camat Bola, Valerianus Samador, SP


Bola, Berita Sikka

Peristiwa persemian Kantor Camat Bola oleh Plt. Bupati Sikka, Drs. Paolus Nong Susar pada Senin (19/3/2018) punya kesan dan arti tersebdiri bagi Camat Bola, Valerianus Samador, SP. “Saya merasa ini bentuk cinta dan perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Sikka bagi warga saya di Kecamatan Bola ini,” kata Camat Valeri.

Kesan itu disampaikan Sang Camat Bola itu dalam sambutannya, sebelum sambutan Plt. Bupati Sikka, Drs. Paolus Nong Susar, disaksikan ratusan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Bola, pastor Paroki Bola, serta berbagai undangan dari Kabupaten.

Baca: Warga Bola Punya Kantor Camat Baru

“Kantor ini sudah pernah dibangun, namun tidak selesai tepat waktu dan sempat mengalami mangkrak. Namun Pemerintah Kabupaten Sikka dan DPRD Sikka tetap bertekad menyelesaikan pembangunan gedung ini, hingga hari ini diresmikan oleh Bapak Plt. Bupati Sikka.

Itu semua tentu saja demi masyarakat Kecamatan Bola. Maka, saya, atas nama segenap warga masyarakat Kecamatan Bola juga berbagai tokoh masyarakat, mengucapkan limpah terima kasih, kepada Bapak Bupati Sikka, Bapak Wakil Bupati Sikka yang sekarang menjadi Plt. Bupati Sikka, serta Bapak-Ibu Anggota DPRD Sikka,” kata Valerianus.

Mantan Camat Doreng itu melanjutkan, bahwa dirinya pun merasakan perhatian yang besar dan antusiasme masyarakat dalam mengupayakan pembangunan kantor baru itu.

“Pembangunan Kantor Camat yang baru ini, selain menjadi perhatian Pemkab Sikka, juga menjadi perhatian warga Kecamatan Bola. Hampir setiap hari warga datang menemui saya dan bertanya tentang gedung ini. Mereka mendoakan, juga mengulurkan berbagai bantuan, terutama moril, agar gedung ini bisa selesai dengan baik dan tuntas.

Maka, pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan limpah teria kasih juga kepada segenap warga masyarakat Kecamatan Bola.

Ini kantor kita. Tempat kita dilayani dengan baik dan prima. Dan saya sebagai Camat, memastikan, akan memberikan pelayanan terbaik.” Tandas Camat Valeri.

Baca: Felix Germanus: Kami Warga Bola Bangga

Acara peresmian diawali dengan pembukaan selubung papan nama Kantor Camat Bola, Penandatangan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Plt. Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar kemudian dilanjutkan dengan misa yang dipimpin oleh RD. Florentinus Goleng dan RD. Arnoldus Ladjar.*

Reportase: Seles Haru Woda

Editor: Even Edomeko

 




Tuliskan komen di Facebook

Bagikan Komentar anda ke Facebook

Lihat semua komentar

Tulis komentar anda


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jajak Pendapat

Apakah situs berita ini membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang kredibel?
  Sangat membantu
  Membantu
  Cukup membantu
  Kurang membantu
  Tidak membantu

Komentar Terbaru

  • Petrus Rasi

    Perlu diapresiasi oleh masyarakat Sikka karena bupati dan wakil yang terpilih lima tahun lalu ...

    Lihat Semua Artikel
  • Servasius Aliando

    Sukses bravo nian ...

    Lihat Semua Artikel
  • lewuk nathan

    Makasih atas pemberitaan ini. Semoga Nian tana maju berkat kerja sama, kerja keras dan kerja ...

    Lihat Semua Artikel
  • Rollys saputra

    Sya bangga dan senang suda mnjadi bgian dr alumni SMAK ALVAREZ meskipun sya tdk sampai tamat sya ...

    Lihat Semua Artikel

Video Terbaru

Lihat Semua Video