Klarifikasi tentang NTT Big Fight 2

By Admin Humas 15 Agu 2019, 11:11:33 WIB Kabupaten
Klarifikasi tentang NTT Big Fight 2

Keterangan: Iklan NTT Big Fight 2


Terhadap banyaknya pertanyaan dari masyarakat, dari pengusaha, dari sejumlah petinju, dan dari Anggota DPRD Sikka tentang posisi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sikka dalam kegiatan “Pertandingan Tinju Internasional NTT Big Fight 2” (disingkat: NTT_BF_2) yang dilaksanakan di Stadion Samador Maumere, pada Sabtu 3 Agustus 2019, maka Bupati Sikka telah mengklarifikasi hal tersebut di dalam Rapat Paripurna DPRD Sikka pada hari ini, Senin 5 Agustus 2019.

Maumere, Berita Sikka

Agar klarifikasi tersebut dapat diketahui masyarakat luas, maka kami merilis poin-poin klarifikasi tersebut, sebagai berikut:

  1. Kegiatan Tinju Internasional NTT_Big Fight_2 Tahun 2019 di Maumere digelar oleh Ring Arena Promotion, bekerjasama dengan Promotor Moses Rebong dari PT. Mestal Ring Arena Jakarta. Kegiatan NTT_BF_2 di Maumere ini merupakan satu rangkaian dengan NTT_BF_1 yang telah dilaksanakan di Kabupaten Nagekeo. Dengan demikian PENANGGUNG JAWAB kegiatan tersebut adalah RING ARENA PROMOTION.
  1. Posisi Pemkab Sikka dalam event tersebut adalah sebagai pendukung. Pemkab Sikka mendukung karena sudah seharusnya Pemerintah mendukung semua kegiatan positif masyarakat atau kelompok masyarakat, dalam hal ini Ring Arena Promotion.Bentuk dukungan Pemkab Sikka adalah mempersilahkan Ring Arena Promotion berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait dan juga menggunakan sejumlah fasilitas milik Pemda Sikka dengan TETAP MEMBAYARNYA, sesuai peraturan yang ada.
  2. Dukungan Bupati Sikka secara pribadi adalah mengizinkan Hotel Nara Room untuk penginapan petinju, namun ini bukan wilayah kewenangan Pemkab Sikka.
  3. Pemkab Sikka tidak mengeluarkan dana untuk pengadaan SABUK EMAS BUPATI SIKKA. Sabuk tersebut disediakan oleh pihak promotor untuk menghormati Pemkab Sikka sebagai tuan rumah lokasi kegiatan.
  4. Pencantuman LOGO KABUPATEN SIKKA dan FOTO BUPATI SIKKA pada Baliho dan Spanduk promosi dapat dipahami sebagai bentuk dukungan belaka, bukan sebagai penanggungjawab event.
  5. Dengan demikian, segala hutang atau janji baik tertulis maupun lisan yang dilakukan oleh penyelenggara adalah tanggung jawab sepenuhnya penyelenggara, yakni RING ARENA PROMOTION. Bukan kewajiban Pemkab Sikka untuk melunasinya.

Demikian klarifikasi kami. Terima kasih.

Maumere, 5 Agustus 2019




Tuliskan komen di Facebook

Bagikan Komentar anda ke Facebook

Lihat semua komentar

Tulis komentar anda


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jajak Pendapat

Apakah situs berita ini membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang kredibel?
  Sangat membantu
  Membantu
  Cukup membantu
  Kurang membantu
  Tidak membantu

Komentar Terbaru

  • Petrus Rasi

    Perlu diapresiasi oleh masyarakat Sikka karena bupati dan wakil yang terpilih lima tahun lalu ...

    Lihat Semua Artikel
  • Servasius Aliando

    Sukses bravo nian ...

    Lihat Semua Artikel
  • lewuk nathan

    Makasih atas pemberitaan ini. Semoga Nian tana maju berkat kerja sama, kerja keras dan kerja ...

    Lihat Semua Artikel
  • Rollys saputra

    Sya bangga dan senang suda mnjadi bgian dr alumni SMAK ALVAREZ meskipun sya tdk sampai tamat sya ...

    Lihat Semua Artikel

Video Terbaru

Lihat Semua Video