Warga Bola Punya Kantor Camat Baru
Peresmian Kantor Baru Camat Bola

By Admin Humas 20 Mar 2018, 15:35:00 WIB Kabupaten
Warga Bola Punya Kantor Camat Baru

Keterangan: Plt. Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar saat memberikan sambutan pada acara persemian Kantor Baru Camat Bola


Bola, Berita Sikka

Kantor adalah tempat melayani masyarakat. Penting kita punya gedung megah. Namun jauh lebih penting adalah menelenggarakan pelayanan yang bermutu, terpercaya, dan menyenangkan.

“Saya senang melihat kantor ini bagus, namun yang paling penting adalah kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kantor ini sebagai tempat untuk melayani berbagai kepentingan masyarakat, untuk itu kepada Camat dan para staf saya minta untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Bekerjalah sesuai dengan harapan masyarakat, isilah tempat ini dengan kesetiaan pengabdian kepada masyarakat”.

Demikian kata Plt. Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar saat memberikan sambutan pada acara peresmian Kantor Camat Bola, Senin (19/3/2018) siang di Desa Bola, Kecamatan Bola. Bersama ratusan warga Kecamatan Bola dan undangan, Plt. Bupati Sikka memulai acara itu dengan merayakan ekaristi syukur, berempat di gedung baru tersebut, dipimpin oleh Pastor Paroki Bola, RD. Florentinus Goleng, Pr dan RD. Arnoldus Ladjar, Pr.

Lebih lanjut Plt. Bupati Sikka yang adalah Wakil Bupati Sikka periode 2013-2018 itu mengatakan bahwa pembangunan gedung kantor itu merupakan upaya dari pemerintah untuk secara bertahap menata tata kelola pemerintahan yang baik.

“Membangun kembali kantor Kecamatan Bola yang telah tidak layak dengan yang lebih layak seperti saat ini adalah perwujudan salah satu misi Kepemimpinan An-Sar dalam program tata kelola pemerintahan yang baik,” kata Nong.

Sambungnya, “Semua itu bukan untuk kami, tetapi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya senang hari ini bisa merayakan ekaristi bersama-sama dan memohon berkat Tuhan untu gedung ini. Karenanya, yakinlah bahwa Tuhan juga akan membantu kita bekerja sama memberikan yang terbaik bagi rakyat, teristimewah di gedung ini, yakni untuk Rakyat Kecamatan Bola.”

Sebelumnya, Camat Bola Valerianus Samador, SP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka, DPRD Sikka dan Perangkat Teknis Daerah yang sudah berusaha untuk menyelesaikan pembangunan Kantor Camat Bola yang sempat putus kontrak dan mangkrak ini.

Baca: Camat Valeri: Terima Kasih, Pemda Sikka 

“Kantor ini sudah pernah dibangun namun tidak selesai tepat waktu dan sempat mengalami mangkrak. Namun Pemerintah Kabupaten Sikka dan DPRD Sikka tetap bertekad menyelesaikan gedung ini demi masyarakat Kecamatan Bola. Maka, saya, atas nama segenap warga masyarakat Kecamatan Bola mengucapkan limpah terima kasih,” kata Valerianus.

Sementara itu tokoh masyarakat Kecamatan Bola Felix Germanus di hadapan Plt. Bupati Sikka, para Pimpinan OPD dan ratusan warga Kecamatan Bola menyampaikan rasa bangga dan bersyukur menyaksikan peresmian Kantor Camat Bola.

Baca: Felix Germanus: Kami Warga Bola Bangga

Acara peresmian diawali dengan pembukaan selubung papan nama Kantor Camat Bola, Penandatangan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Plt. Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar kemudian dilanjutkan dengan misa yang dipimpin oleh RD. Florentinus Goleng dan RD. Arnoldus Ladjar.*
Seles Haru Woda

 




Tuliskan komen di Facebook

Bagikan Komentar anda ke Facebook

Lihat semua komentar

Tulis komentar anda


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jajak Pendapat

Apakah situs berita ini membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang kredibel?
  Sangat membantu
  Membantu
  Cukup membantu
  Kurang membantu
  Tidak membantu

Komentar Terbaru

  • Petrus Rasi

    Perlu diapresiasi oleh masyarakat Sikka karena bupati dan wakil yang terpilih lima tahun lalu ...

    Lihat Semua Artikel
  • Servasius Aliando

    Sukses bravo nian ...

    Lihat Semua Artikel
  • lewuk nathan

    Makasih atas pemberitaan ini. Semoga Nian tana maju berkat kerja sama, kerja keras dan kerja ...

    Lihat Semua Artikel
  • Rollys saputra

    Sya bangga dan senang suda mnjadi bgian dr alumni SMAK ALVAREZ meskipun sya tdk sampai tamat sya ...

    Lihat Semua Artikel

Video Terbaru

Lihat Semua Video